Untitled Document
   
  Rabu, 19 Dec 2018
:: home :: contact us :: about us
Untitled Document

:: home ppw
:: berita
:: Profile
:: Buku tamu

Muh. Fajar Bohari
(Nick Name Fajar)
 
 
Pria satu ini begitu sering nyangkut kalo ada kenalan wanitanya mendekat. Begitu banyak koleksi, tapi tidak pernah bisa seleksi, kesan itulah yang menonjol dari pria kelahiran Watampone, 30 Maret 1974.

Fajar, panggilan akrab dari alumni Arsitek Universitas Hasanuddin ini dapat ditemui di Kompleks Universitas Hasanuddin Blok AG 33 Tamalanrea Makassar atau hubungi saja nomor 0411-584872 atau mobilenya di 0812-4293657.

Komandan regu PPW 2001 menggantikan Kalla ini masih berstatus single, walaupun keinginannya double sudah sangat menggebu (joke, red).

Pekerjaannya sebagai mahasiswa memberi kesan selama di PPW ?Kayanya lebih banyak sukanya dibanding dukanya seperti tawa dan canda teman-teman PPW 2001 apalagi kalau ada arisan dan makan. Pesannya, ?Semoga keakraban teman-teman PPW 2001 berlanjut di mana dan kapan saja. OK. Vini, vidi, vici ---Good Luck?

Fajar mempunyai kesan tersendiri buat Irsyadi, Pira, Kalla, Mus, Eman dan Nas, ?Semuanya baik, namun ada rajanya setan di situ, tebak saja siapa? Jadi anak-anak PPW tercemar oleh setan?. Juga kepada Ibu Lia, Ratna, Ambar, Ros, Munira, Tumpal dan Servas, ?Teman makanku di jalan Pettarani, enak juga makan bareng sambil guyon sama Tumpal?.
 
 
 
 
Untitled Document
 
 
Copyright © 2006. Rev 2010. Created by Irsyadi S. All Right Reserved.