Untitled Document
   
  Rabu, 19 Dec 2018
:: home :: contact us :: about us
Untitled Document

:: home ppw
:: berita
:: Profile
:: Buku tamu

Rosnina
(Nick Name Nina)
 
 
Nina bobo ooo nina bobo kalo tidak bobo di he he he. Itu sebait tembang lagu yang akan mengingatkan kita pada teman yang satu ini NINA.

Wanita yang begitu sulit didapatkan photonya ini sampai-sampai tanggal dan bulan kelahirannya saja tulalit diingat, walaupun Nina masih ingat dilahirkan di Bone-bone tahun 1972.

Alumni dari Universitas Muslim Indonesia ini mengatakan dirinya pengangguran cing (padahal dapat beasiswa Dikti, red), beralamat di Jl. Cengkeh Perumnas Bone-Bone Blok B. No. 7.

Nina senang bisa kuliah di PPW, senang bisa kenal dengan teman-teman semua (specially who?, red), dengan berbagai sifat dan karakter, begitu Kesan dari Neng Nina.

Pesannya buat anak PPW, ?esok-esok, kalo? teman-teman sudah pada jadi pejabat (& pebajak or pebajaj, red), jangan lupa Nina ya? Ditawarin kerja maunya...

Wanita penuh senyum ini mempunyai kesan untuk Ibu Ratna,?baik, menyenangkan, perhatian, sayang keluarga?, Ibu Lia,? ramah, menyenangkan, perhatian, luwes, dan jago masak loh? ,Ibu Munirah, ?orangnya pendiam, tapi baik loh, juga menyenangkan dan istri yang penurut?, A. Ambar, ?Orangnya baik, ramah, dan sangat percaya diri (Gue Salut Ama Lu) (Monas Pindah Oee, red). Semuanya Oke Loh.
 
 
 
 
Untitled Document
 
 
Copyright © 2006. Rev 2010. Created by Irsyadi S. All Right Reserved.