Untitled Document
   
  Rabu, 19 Dec 2018
:: home :: contact us :: about us
Untitled Document

:: home ppw
:: berita
:: Profile
:: Buku tamu

Servasius Boko
(Nick Name Servas)
 
 
Berilah yang terbaik dari dirimu, maka yang terbaik itu akan datang juga kepadamu. Bunyi Motto alumni Universitas Katolik Widya Mandira Kupang ini yang akrab di sapa Servas.

Belu merupakan tempat kelahirannya, tepatnya 20 Juli 1968 ini dapat ditemui di Belu Nusa Tenggara Timur (masih Indonesia), or contack saja di no. 08152422018

Torehan kesan ayah dari satu anak ini, ?kerjasama perlu dibina dan ditingkatkan, dengan menyadari bahwa diatas bukit masih ada gunung, di atas gunung masih ada awan-awan, dan diatas awan-awan masih ada langit, dst?.; pesannya, ?bagi kita, ?UNHAS? ibarat sebuah terminal bus yang disinggahi lalu pergi ke tujuan masing-masing namun kebersamaan yang kita bangun di PPW ?UNHAS? selama ini jangan lenyap bersama terbenamnya sang mentari di ufuk barat, tapi pupuklah dia agar selalu bersinar bersama sinar mentari yang selalu bersinar.

Kesan mendalam buat: Tumpal, ?sosok yang berjiwa sosial tinggi serta sangat fleksibel dalam bergaul dan cukup enjoy aja dalam menjalani hidupnya di alam kehidupan ini?, Ratna dan Lia, ?Cukup fleksibel dlm bergaul serta memiliki psikologis sosial yang tergolong kelas menengah?, John Ndoda, ?Sosok yang berjiwa tegas dan berjiwa sosial tergolong kelas menengah?, Ebeth, ?Luwes dan fleksibel dalam bergaul, psikologis sosialnya tinggi. (gue kelas ppw aja dech, red).
 
 
 
 
Untitled Document
 
 
Copyright © 2006. Rev 2010. Created by Irsyadi S. All Right Reserved.