Untitled Document
   
  Rabu, 19 Dec 2018
:: home :: contact us :: about us
Untitled Document

:: home ppw
:: berita
:: Profile
:: Buku tamu

Syamsul Rijal
(Nick Name )
 
 
Jay yang satu ini bukan Jay anak metropolitan seperti yang sering ditayangkan di TV. Jay ini adalah Jaynya Rijal, tepatnya Syamsu Rijal.

Alumni, Mahasiswa, dan Dosen Universitas Hasanuddin ini dilahirkan di Watampone, tepatnya 8 Januari 1977 dantinggal di Jl. Arief Rahman Hakim No. 21 Watampone.

Berpenampilan sederhana dengan rambut ikal, membuat Ibu Lia dan Irsy kesemsem memanggilnya Koroci?ci. Single masih dia pegang erat sebagai statusnya walaupun sudah menjadi staf pengajar di dua Universitas (Satria juga). Anda mo? konsultasi! Contack saja 0812-4127661.

Orang yang sering sekali di sandera kamarnya oleh wanita-wanita PPW ini mempunyai kesan ?Kuliah berbeda, kalian punya tempat sendiri dalam bingkai kenanganku? (terbingkai bo, red). Dan pesan ?Jangan pernah melupakan apa yang pernah ada diantara kita seperti hal-hal indah apalagi yang tidak indah yang membuat kita lebih tertempa hinga lebih dewasa?.

Jay begitu punya kesan terhadap Miftah, ?orang yang hanya melakukan hal-hal yang diinginkannya sendiri, tidak punya pendirian yang kokoh, menjalani hidupnya dengan step by step tanpa planning ke depan, terkadang tidak sadar apa yang dilakukan atau dibicarakan sehingga sering berbicara sendiri (berulang), dan aneh?.
 
 
 
 
Untitled Document
 
 
Copyright © 2006. Rev 2010. Created by Irsyadi S. All Right Reserved.