Untitled Document
   
  Rabu, 19 Dec 2018
:: home :: contact us :: about us
Untitled Document

:: home ppw
:: berita
:: Profile
:: Buku tamu

Yohanes Ndoda
(Nick Name Ndoda)
 
 
Alumni Universitas Nusa Cendana Kupang Nusa Tenggara Timur ini mempunyai nick name ?Jhon?, toh teman-teman masih kental memanggilnya Ndoda.

Aktivitasnya sebagai Dosen Nusa Cendana membuatnya ngantor di FISIP Undana Jl. Adi Sucipto Kupang NTT atau hubungi saja di 0380-881133.

Jangan takut kesasar dan kemalaman di Kupang karena Jhon yang hobby baca, olahraga dan tamasya ini siap menampung di rumahnya di Perumdos Lindana Pentui Blok E. 26 Kupang NTT atau contact saja di 0380-881473. Status kawin dan ayah dari 2 anak ini tak membuatnya patah semangat melanjutkan studi di Makassar.

Jhon menorehkan kesan membingungkan, ?Bukan yang banyak itu yang baik, tetapi yang baik itu yang banyak, itu yang baik, it?s mean Angkatan 2001 PPW cukup banyak dan yang baik itu banyak dan itu yang baik. Dan Sebuah Pesan, ?The yesterday is today for tomorrow.

Kesan dilematis diungkapkan Jhon selama di PPW 2001, ?khusus untuk PPW 2001, ternyata yang banyak bicara di kelas semuanya terlambat proposal (agree, red)?, ?Saya salut untuk para srikandi PPW 2001 yang begitu gigih, ulet dan tekun dalam usaha studi?, dan ?Kerukunan PPW 2001 jangan dibubarkan, biar tetap ada dan terus ada sampa selama-lamanya ? Amin!.
 
 
 
 
Untitled Document
 
 
Copyright © 2006. Rev 2010. Created by Irsyadi S. All Right Reserved.